-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Cara Membuat Link Nofollow


01.34 | ,

Sebelumnya Salam Kenal Dari Gitotic.
sekarang kita mulai bahas Cara Membuat Link Nofollow Pasti anda mempunyai keinginan agar blognya berpengaruh terhadap pagerank, untuk yang mengejar optimasi SEO tips inilah yang cocok dan sangat bermanfaat bagi blog anda. Penempatan link nofollow di blog anda akan sangat berpengaruh terhadap SEO blogspot.

Untuk anda yang biasa memposting nengenai tutorial ataupun mereview suatu produk, biasanya anda akan mencantumkan link mereka untuk lebih mudahnya. Nah hal inilah yang mengakibatkan rusaknya blog anda. Mengapa bisa rusak? Karena terlalu banyaknya link yang keluar akan berakibat fatal atau menghancurkan kedudukan blog anda di mata Google.

Tapi jangan cemas dulu, masih ada cara untuk mengatasi / memperbaikinya, yakni dengan menambahkan rel=”nofollow” pada link yang akan kita pasang. Dibawah ini ada script / kode HTML yang harus anda pasang di link :

<a href="http://gitotic.blogspot.com/search/label/SEO%20blogspot" rel="nofollow">SEO blogspot</a>

Untuk kelanjutannya link yang akan anda pasang nantinya akan terindeks sebagai link nofollow dan tidak akan memberatkan posisi blog anda, apalagi bila link yang anda pasang berupa link dari website yang memiliki reputasi yang sangat tinggi seperti google, facebook, twitter, dll.

Sekian dulu ulasan mengenai Cara Membuat Link Nofollow, semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua yang membacanya, semoga sukses


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Membuat Link Nofollow. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar