-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Cara Mempassword Flasdisk Dengan Script


22.39 |

Bila anda ingin data yang disimpan di flashdisk aman dari jangkauan manusia yang tak bertanggung jawab?? Berilah pasword pada flasdisk anda biar aman.
Tidak sulit caranya mudah …ikutin saja cara-caranya.

   1. Buka aplikasi Notepad, bisa dengan Start->All Programs->Accessories->Notepad atau buka RUN ketikkan Notepad dan Enter.
   2. Copy dan paste script berikut ini di Notepad :

          on error goto 0 dim s,quest,sd,m,winpath,fs set sd=createobject(“Wscript.shell”) set fs=createobject(“Scripting.FileSystemObject”) set winpath=fs.getspecialfolder(0) set s=wscript.createobject(“wscript.shell”) do while quest=”" quest=inputbox(“Masukkan Password“) if quest=”" then m=MsgBox(“Password SALAH…!”, 0+0+48, “http://den-kaka.blogspot.com“) end if loop if quest=”Tulis passwordnya” then s.run “shutdown -a” sd.run winpath & “\explorer.exe /e,/select, ” & Wscript.ScriptFullname else s.run “shutdown -s -t 0″ end if

   3. Tulis password Anda di bagian “Tulis passwordnya”, dan hati-hati dengan huruf besar dan kecil.nya Simpan file dengan memilih tipe all files, beri nama “passwordfd.vbs” (tanpa tanda kutip).
   4. Setelah selesai, untuk pengaturan otomatis setelah flashdisk dimasukan di PC, buka Notepad baru lagi, dan copy paste script berikut :

          [Autorun]
          shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
          action=Flashdisk sudah pakai password

   5. Di bagian script action di atas dapat diubah sesuai dengan keinginan Anda. Simpan file dengan memilih tipe all files, beri nama “autorun.inf” (tanpa tanda kutip), kemudian pindahkan kedua file yakni autorun.inf dan passwordfd.vbs ke flashdisk Anda.
   6. Langkah terakhir, sembunyikan file autorun.inf dan passwordfd.vbs dengan cara klik kanan pada masing-masing autorun.inf dan passwordfd.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden.
   7. Selesai…

Kini rasa khawatirpun hilang karena flashdisk sudah aman berkat pasword script.


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Mempassword Flasdisk Dengan Script. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar