-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Link Exchange (Tukaran Link)


22.37 |

Buat teman-teman yang ingin tukaran link, ayo tukaran link untuk meningkatkan rank blog kita. link anda akan saya letakkan di halaman ini. Anda bisa gunakan link teks karena lebih ringan loadingnya, juga google (google bot/robot google) lebih peka mengindex link text dibanding link banner.

Ini adalah link saya GitoticBlog sourcenya bisa anda copy di bawah ini.

<a href="http://gitotic.blogspot.com/">GitoticBlog</a>

Anda juga bisa pakai yang ini:
Photobucket


TUKAR LINK


Anda bisa memasukkan link ini di dalam gadget html/Javascript di sidebar blog anda.Atau ke sebauah halaman posting seperti halaman link exchange saya ini, sehingga memudahkan kita untuk saling berkunjung ke situs teman-teman.

Jika anda sudah mengcopy Anda bisa menghubungi saya dengan memberi komentar di post Link exchange ini, agar saya juga bisa masukkan link teman-teman ke blog saya.

Ada alternatif yang bisa anda gunakan, buat teman2 yang ingin mencari backlink lebih banyak seperti:
1. Memberi komentar pada blog yang beraliran do follow
2. Submit Blog ke blog directory

Jika anda ingin bertukar link silahkan di isi kotak komentar saya di bawah ini dengan:
Contoh:
Nama link blog : GitoticBlog
Url : http://gitotic.blogspot.com

silahkan dipasang link blog saya di blog anda setelah terpasang silahkan isi komentar di bawah ini agar bisa saya link balik.

Terimakasih

LINK BANNER

LINK TEMAN


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelLink Exchange (Tukaran Link). Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


2 comments:

thepizton mengatakan...

kunjungan malam

Rifin mengatakan...

Link sudah terpasang di otowebsite.blogspot.com ,follow balik y sob,thanks.

Posting Komentar