-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Kerjain Komputer Orang Dengan Disable Klik Kanan


22.21 |

Jangan disalah gunakan tips ini karena akan sangat merugikan orang lain. Kita sudah terbiasa akrab dengan klik kanan pada windows XP, namun apa jadinya jika fungsi klik kanan di komputer itu didisable atau dimatikan, pasti orang akan mengira bahwa komputernya rusak atau kena virus.

Bila anda pernah mengalami kejadian seperti di atas, coba selidiki dahulu apa penyebabnya. Atau mungkin saja anda sedang dikerjain orang dengan cara mematikan fungsi klik kanan pada komputer kesayangan anda.
Berikut ini cara mereka mendisable klik kanan pada windows xp:

   1. Masuk ke Registry editor (tentunya harus login sebagai administrator) klik start --> klik RUN --> ketik Regedit-->klik  OK
   2. Masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\
      Microsoft\ Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
Photobucket

   3. Di area kosong sebeleh kanan : klik kanan --> New --> DWORD value --> beri nama NoViewContextMenu

Photobucket
   4. Dobel klik NoViewContextMenu dan pada Value datanya beri nilai 1-->  klik OK
Photobucket

   5. Re-start komputer

Untuk menormalkan kembali, ulangi langkah - langkah diatas, kemudian hapus atau beri nilai 0 pada Value data Dword NoViewContextMenu.


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelKerjain Komputer Orang Dengan Disable Klik Kanan. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :