-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Gunakan Tombol Keyboard Untuk Explore Windows


22.43 |

Keyboard dibuat untuk keperluan user dalam menjalankan aktifitas yang berkaitan dengan computer. Papan kunci ini mutlak dan wajib hukumnya bagi pc maupun laptop, sehingga tanpa piranti ini mustahil kita dapat mengoperasikan computer dengan lancar.

Lain halnya dengan tetikus atau akrab di telinga kita dengan sebutan mouse boleh dibilang sunah, artinya tanpa mouse pun seseorang masih dapat mengekspolasi computer.

Ketika keyboard mengalami gangguan entah itu lepas conectornya atau dalam kondisi eror pasti akan muncul peringatan di layar monitor dan computer pun tidak dapat bekerja sama sekali. Berbeda dengan mouse meskipun kabel mouse tidak terhubung computer masih bisa digunakan.

Apa sih keistimewaan keyboard.. sehingga sebegitu pentingnya buat computer.?
Jelas sangat penting peranannya bagi pengguna computer seperti yang sudah diuraikan di atas. Dalam mengeksplorasi system maupun aplikasi yang terpasang di computer akan lebih cepat menggunakan keyboard bila dibanding mouse.

Keistimewaan lainnya adalah dengan memakai keyboard maka pekerjaan ketik mengetik dapat lebih cepat terselesaikan. Maka dari itu sebagai pengguna computer sudah selayaknya kita menghafal tombol-tombol keyboard beserta kegunaannya. Memang butuh waktu untuk bisa menguasainya, tapi dengan keniatan dan latihan secara kontinyu pasti kita akan dapat menguasainya. Dan yang lebih penting adalah sering-seringlah menggunakan tombol keyboard di setiap kali berhadapan dengan computer, karena bila itu dilakukan secara otomatis akan mahir dengan sendirinya.

Mungkin diantara teman-teman ada yang belum tau cara menggunakan masing-masing tombol keyboard, lewat kesempatan ini saya posting kegunaan tombol pada keyboard.

Mohon maaf saya tidak memberikan dalam bentuk ketikan melainkan berbentuk image, sehingga untuk bisa melihatnya, sobat harus mengklik gambarnya biar tampilannya gede dan jelas untuk dibaca.
Mudah-mudahan bermanfaat.

                           Klik tabel dibawah ini biar tampilannya besar
Photobucket
Photobucket
Photobucket


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelGunakan Tombol Keyboard Untuk Explore Windows. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar