-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

IMautomator Penghasil 150 Backlink


13.00 | ,

IMautomator penghasil 150 backlink
Ya mungkin Saya Gitotic Blog menulus artikel ini sekedar untuk share info buat teman-teman blogger semua
OK kita langsung aja bahas cara memasukan link kita di IMautomator

Baiklah Berikut langkah-langkahnya.

1. Kalian harus mendaftar terlebih dahulu di www.imautomator.com

2. Setelah berada di situs IMautomator , klik Join Free yang letaknya di pojok kanan atas.

3. Sekarang Silakan kalian isi form yang diberikan kecuali Form kotak coupon .

4. Oke deh , sekarang pendaftaran telah selesai .

Nah , sekarang saya akan menjelaskan cara kerjanya di Imautomator. Cara kerjanya sih cukup mudah . yaitu dengan mengklik Tool ,pilih Bookmark submitter lalu pilih Submit New. Jika kalian mengikuti langkah saya maka kini kalian sudah berada di kotak submit bookmark.

Di kotak submit kalian bisa memasukkan terlebih dahulu URL artikel kalian , seperti contoh url saya yang CARA MEMBUAT LINK NOFOLLOV , yaitu : http://gitotic.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-link-nofollow.html

Jika dari kalian ada yang tidak ingin repot-repot mengisi form yang lain di kotak submit bookmark , kalian bisa menklik Export Title, deskripsi dan tags, setelah selesai memasukkan url artikel kalian . Pada saat kalian mengklik Export title dan lain-lain , maka secara otomatis Title , Deskripsi dan Tags akan langsung muncul di kotak submit sesuai url artikel yang kamu masukkan.

Pilih kategori yang kalian inginkan , lalu dibawah pemilihan kategori pasti kalian penasaran apa maksud di bawah kategori tersebut , Begini penjelasannya.

  • 1 day (all links in 24 hours) , jika kalian memilih ini maka secara otomatis url kalian akan langsung dikirim di 15 situs social bookmark yang berstatus dofollow dalam waktu 1 hari selesai.
  • 5 days (one link per day) , jika kalian memilih ini , maka akan secara otomatis , url kalian akan dikirim ke 15 Situs social bookmark yang berstatus dofollow tetapi 1 Social Bookmark Perhari
  • 45 days (one link every few days) , jika kalian memilih ini berarti , url kalian akan dikirim ke situs social bookmark dalam jangka waktu mungkin sekitar 3 hari sekali

Pilih lah pilihan seperti diatas sesuai kebutuhan kalian saja . Nah .. setelah selesai memilih seperti diatas , selanjutnya klik tulisan Sumbit Bookmark dan Selesai deh . Kini sekarang kalian bisa mendapatkan backlink gratis jika pengiriman telah sukses.

Note : kalian bisa cek pengiriman Url kalian dengan mengklik detail , Tulisan ini akan muncul jika kalian telah selesai mensubmit Url kalian .

Itu lah sobat blogger kelanjutan dari artikel saya yang 150 backlink gratis


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelIMautomator Penghasil 150 Backlink. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


3 comments:

Handy mengatakan...

Mantab artikelnya wal...bungas blog nya hehehe
http://dynofa.blogspot.com

Gusnaedy Fadly 48 mengatakan...

Kunjungan silaturahmi sob...
Makasih artikelnya..


Berkunjung balik yah sob!

Aang Abdu Muamar Rauf mengatakan...

super sekali gan !!

Posting Komentar