-->
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Widget Dari BlogCatalog


14.35 |

BlogCatalog adalah sebuah situs jejaring blogger dan Blog directory yang memungkinkan kita membuat sebuah Profile dan memasukan daftar blog kita kedalamnya, di sana kita dapat berdiskusi, mencari teman, sesama pemilik blog tentunya! Silahkan kunjungi BlogCatalog untuk melihat info lengkap di sana! Web ini saya rekomendasikan karena akan berpengaruh juga dengan trafik dan page rank blog anda!. Di sini saya Gitotic hanya ingin membahas beberapa tools /widget untuk perlengakapn mempaercantik blog anda.

Sebelum mendapatkan widget ini tentunya anda perlu melakukan registrasi pada BlogCatalog dan menambahkan daftar blog anda kedalam profile anda. Setelah melakukan pendaftaran, berikut ini adalah beberapa Widget yang ada di sana...
Silahkan Gunakan Link ini untuk melihat widgetnnya: http://www.blogcatalog.com/widgets

Recent Viewer Widgets | Adalah Sebuah widget seperti Follower pada blogger dan ini memungkinkan kita terhubung dengan blog teman-teman dai blogCatalog dan mengetahui apa yang dia baca di blog kita.
Discussion Widget | Sebuah widget yang memungkinkan kita mengetahui seputar permasalahan tentang tofik yang dibahas di BlogCatalog. dan ini akan menambah informasi dan wawasan anda tetntunya ketika anda semakin sering berdiskusi.

My Community Widget | Dengan adanya widget ini, akan memudahkan orang lain menemukan anda dalam sebuah aktifitas anda di internet dengan mengumpulkan atau menggabungkan account-account anda dalam satu widget.


News Feed Widget | Sebuah widget yang bisa anda gunakan untuk memanagement feeds anda sehingga orang lain akan mengetahui status terberu dan info terbaru tentang blog anda, atau account lainnya seperti tweeter, facebook dalam satu widget.

BlogCatalog Search Widget | Dengan BC 360 Cari Widget anda memberikan kesempatan pembaca untuk menelusuri isi blog Anda tidak seperti sebelumnya. Anda dapat mencari pembaca blog Anda dan kegiatan sosial serta BlogCatalog blogger di jaringan anda.

Selamat mencoba!....


Creatif By : Unknown Blognya Anak Lamongan

Terimah Kasih telah membaca artikelWidget Dari BlogCatalog. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar